Selamat Datang di Blog Kang Guntur

Kamis, 16 Desember 2010

Cinta Dalam Hati


Kadang aku sendiri bingung, apa yang harus aku lakukan,cinta pada pandangan pertama memang sangat sulit untuk di buang.namun aku tak mungkin bisa dapatkan cintanya, tapi perasaan dalam hati berkata lain, berkecamuk hingga aku sulit untuk memutuskan jalan mana yang harus kupilih sebenarnya aku sudah muak dengan perasaan ini, aku hampir bisa membuang asmara yang ada dalam hatiku, aku hampir bisa. Namun kehadiran dia kembali membuat perasaan yang telah hampir punah bangkit kembali.dan perasaan itu semakin hari semakin kuat melekat aku telah coba menepis perasaan itu, tapi semakin hari tatapan mata, senyum, dan tingahnya membuat aku semakin cinta dan terlena. Namun aku tak ingin jika aku harus lupa diri, aku sadar dia ada yang punya dan aku tak memungkirinya.Aku tak akan egois, aku tak ingin merusak kebahagiaan orang lain, Tapi aku tak ingin membuang presaanku begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar